Breaking News
Hobi baru Aquascape sedang digilai banyak kalangan muda

CUMA BACA BERITA, DAPET DUIT? BEGINI CARANYA

Selamat malam sahabat blogger :) Kali ini saya akan membahas masalah gimana caranya dapetin uang dari hanya membaca berita. Cuma baca berita bisa dapet duit? Ya benar, itulah topik pembahasan saya dalam postingan kali ini. Penasaran gimana caranya? simak dibawah ini.




Pertama, yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi Berita Saku yang bisa anda Download gratis di Playstore atau anda bisa mengunjungi link disini. Karena dalam aplikasi ini lah teman-teman bakal bisa memperoleh uang yang lebih tepatnya yakni poin rupiah yang bisa ditukarkan langsung dengan pulsa. Beli pulsa kan pake duit, jadi ya sama ajalah ya kaya dapetin duit :D



Kedua, setelah kalian download aplikasinya nih. Silahkan registrasi terlebih dahulu pada aplikasi tersebut. Anda bisa login langsung menggunakan akun Gmail atau Facebook. Setelah itu lakukan verifikasi terhadap nomor HP kamu.


Ketiga, nah di point ketiga nih dimana kamu akan mendapatkan pundi-pundi rupiahnya. Sobat bisa baca-baca beritanya, menonton video, bisa juga melihat humor-humor yang ada pada aplikasi BERITA SAKU tersebut.


Keempat, setelah nominal rupiah yang terkumpul sudah mencukupi. Sobat bisa langsung menukarkannya dengan pulsa atau bisa juga dengan kuota internet sesuai provider yang sobat-sobat gunakan. Gimana? Gampang kan?

Nah, mungkin cukup sekian postingan kali ini. Kalo sobat-sobat ada pertanyaan bisa langsung masukkan di kolom komentar di bawah aja ya. Jangan lupa tunggu postingan selanjutnya yaa kawan-kawan. See you next time, bye bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Road to Journalist by Arif Sani Oppa
Designed by Blogger.com